Selasa, 03 Februari 2009

Lagi Lagi Masalah


02 Desember 2008

BEKASI (THI) – Pemukiman mewah bukan halangan tak terkena banjir. Buktinya, kawasan Bullevar hijau, Duta Bumi, Griya Harapan Permai, dan Harapan Indah tak pernah absen mengalami hal ini. Untuk Griya Harapan Permai, mulai dari pintu masuk hingga ke dalam kawasan pemukiman warga, air menggenang setinggi lutut orang dewasa. Sementara di Bullevar Hijau, anak-anak terlihat senang bermain banjir yang juga cukup dalam.

Salah seorang siswa Galatia, Stephen (15) mengalami nasib sial akibat banjir. Motor Nouvo yang dikendarainya mogok akibat air masuk ke dalam knalpotnya. Hal yang sama juga terjadi pada Mat (35), mobil yang dikendarainya juga bermasalah saat memasuki kawasan Duta Bumi yang juga terendam air. Hingga beberapa lama kedua mesin kendaraan bermotor ini tidak berfungsi.

Tidak hanya itu, jalan raya dan ruko Bullevar Hijau juga mengalami masalah yang sama. Tampak banyak kendaraan yang berhenti di pelataran parkir ruko tersebut. Kebanyakan mereka ingin memasuki kawasan yang disebutkan tadi, namun masih menunggu hingga airnya surut agar tidak mengalami nasib yang sama seperti yang dialami kedua orang tadi. (Lya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar